SOLOPOS.COM - Bek Inter Milan, Javier Zanetti. dok (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, MILAN—Bek Inter Milan, Javier Zanetti, mengungkapkan keinginannya untuk bisa merumput lagi dalam dua bulan ke depan dengan timnya.

Sang pemain mengalami cedera tendon Achilles sejak akhir musim lalu dan praktis harus menepi dari lapangan hijau dalam beberapa bulan terakhir.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Namun kondisi Zanetti dilaporkan terus membaik dan sang pemain berharap sudah akan melakukan comeback dengan Nerrazzuri, julukan Inter, November mendatang.

“Hasilnya cukup baik dari pemeriksaan medis terakhir dan aku akan meningkatkan beban kerja untuk kembali ke kondisi terbaik. Apakah aku bisa kembali November/ Kita lihat nanti,” ungkap Zanetti, seperti dilansir Soccerway, Rabu (18/9/2013).

“Yang terpenting adalah kembali sesuai jadwal. Sesegera mungkin, namun dalam situasi yang tepat. Aku sudah sangat rindu kembali ke lapangan,” lanjut bek 40 tahun itu.

Zanetti adalah tulang punggung Inter di lini belakang dan menghabiskan seluruh kariernya dengan seragam Biru Hitam. Pemain asal Argentina itu juga menjadi pilar penting tim saat meraih sukses dan merengkuh treble winner, tiga tahun silam.

Inter bangkit dari hasil buruk musim lalu dengan start bagus di awal kompetisi 2013/2014. Skuat Walter Mazzarri bertengger di peringkat tiga klasemen sementara dengan nilai tujuh dari tiga laga. Nerrazzuri membuka musim dengan dua kemenangan atas Genoa dan Catania sebelum bermain imbang 1-1 dalam duel bertajuk derby d’Italia melawan Juventus, Sabtu (14/9/2013) lalu.

Inter hanya menghuni posisi sembilan di klasemen akhir musim 2012/2013. Hasil itu bahkan tak membuat Nerrazzuri lolos ke Liga Europa.

Sepanjang November, Inter akan berhadapan dengan Udinese di awal bulan sebelum bertemu Livorno dan Bologna dalam dua pekan berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya