SOLOPOS.COM - Kaka memamerkan kostum barunya di AC Milan. (www.football-italia.net)

Solopos.com, MILAN – Kaka mengaku senang dengan debutnya bersama AC Milan pada laga persahabatan melawan Chiasso di Swiss, Sabtu (7/9/2013) waktu setempat.

Kaka mengenakan ban kapten serta memberikan assist dalam comeback-nya bersama Milan yang berkesudahan dengan kemenangan Rossoneri, julukan Milan, 4-0.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Kaka yang baru saja didatangkan kembali ke San Siro dari Real Madrid menjelang penutupan bursa transfer, memang hanya dimainkan selama 45 menit babak pertama. Namun, playmaker asal Brazil yang sebelumnya dibeli Madrid dari Milan pada 2009 itu mengaku cukup girang dengan penampilannya.

“Milan terlihat sangat bagus dan sangat menyenangkan bermain hari ini,” ujar Kaka pada Mediaset Premieum, saat turun minum, seperti dilansir Football Italia, Minggu (8/9/2013).

“Saya sedikit kurang bugar dan kami perlu peningkatan, tapi kami memiliki apa yang diperlukan untuk melalui itu. Pada usia 31 tahun saya belajar banyak, seperti sekarang saya bisa memilih umpan lebih baik dan membuat sedikit kesalahan.”

Dalam laga itu, Ricky Kaka bermain dalam posisi trequartista di belakang Robinho and Alessandro Matri. Sementara di sisi tim lawan, ban kapten dipegang eks bintang Milan, Gianluca Zambrotta.

Hanya butuh waktu tujuh menit Milan untuk unggul. Antonio Nocerino membawa Milan unggul setelah menerima umpan Kaka.
Robinho mencetak gol ketiga setelah Kaka kembali memberikan assist. Namun, sebelumnya Matias Silvestre juga memberikan gol bagi Milan dan membuat keunggulan tim Kota Mode 3-0 di akhir babak pertama tak terusik.

Kaka ditarik keluar usai babak pertama. Namun, Milan tetap mampu memperbesar keunggulannya lewat Alessandro Matri yang membuat skor akhir menjadi 4-0.

Pencetak gol : Nocerino 7’, Silvestre 23’, Robinho 40’, Saponara 86’

Susunan pemain AC Milan : Amelia; Zaccardo, Mexes (Vergara 46), Silvestre (Pedone 61), Emanuelson (Pinato 46); Nocerino (Rondanini 78), De Jong (Poli 46), Muntari (Modic 46); Kaka (Niang 46); Robinho (Saponara 61), Matri (Claveria 74)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya