SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN – Juventus akan menunggu akhir 2013 untuk membahas kelanjutan kontrak pemain utama mereka, Andrea Pirlo.

Kontrak playmaker berusia 34 tahun tersebut bersama Juventus akan berakhir pada Juni 2014. Sebelumnya, tim juara Seri-A mendapatkan Pirlo secara cuma-cuma setelah kontraknya dengan AC Milan berakhir pada 2011.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Juventus bak mendapatkan durian runtuh dengan mendapatkan Pirlo secara gratis dari Milan. Dia langsung nyetel dalam skuat utama Bianconeri menjadi pemain kunci sejak didatangkan ke Turin. Bahkan Pirlo ikut berperan besar mendatangkan Scudetto dalam dua musim beruntun ke Juventus Stadium pada 2011/2012 dan 2012/2013.

Namun, seperti dilansir Football Italia, Jumat (6/9/2013), media ternama Tuttosport mengklaim, Juventus akan melihat perkembangan Pirlo terlebih dahulu sebelum melakukan pembahasan mengenai kelanjutan kontrak dengan penggawa Timnas Italia itu pada akhir 2013.

Akhir bulan lalu, Pirlo mengatakan ingin melanjutkan kariernya di Turin. “Saya benar-benar ingin terus bermain, kami hanya harus melihatnya,” beber Pirlo kepada Gazzetta dello Sport pada Agustus lalu.

“Juventus adalah prioritasku, namun saya tidak ingin ini menjadi beban bagi siapapun. Beberapa tahun berlalu, namun ini tidak tertulis bahwa saya menetap di sini karena saya dipanggil Pirlo,” jelas dia.

“Saya ingin merasa menjadi orang penting dan menjadi bagian dari tim sukses, di sisi lain saya akan pergi nantinya. Namun saya ingin menggarisbawahi itu bukan persoalan tentang uang atau memilih satu klub dari beberapa klub,” tandas pesepak bola yang tampangnya sering dianggap mirip aktor laga Chuck Norris itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya