SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

 

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Harianjogja.com, GENOA — Presiden Genoa, Enrico Preziosi berang atas kepemimpinan wasit yang memimpin jalannya laga antara Genoa menjamu AS Roma, Luca Banti. Akibat dua keputusan kontroversial Banti, Genoa menelan pil pahit karena kalah 1-0 di kandang.

Keputusan kontroversial pertama diberian Banti saat memberi Mattia Perin kartu merah di babak pertama usai melanggar Radja Nainggolan di kotak penalti Genoa. Keputusan kedua Banti yang dianggap Preziosi adalah tidak disahkannya gol penyama kedudukan Tomas Rincon.

“Sebuah tim dengan 10 pemain bertahan melawan Roma hingga akhir laga, tapi insiden tersebut menghukum kami. Saya kecewa dengan arogansi wasit. Banti benar menjadi kutukan sesungguhnya untuk kami, dan ketidakmampuannya menangani pertandingan ketat seperti ini,” ujar Preziosi seperti dilansir dari laman Football Italia, Senin (15/12/2014).

“Sulit mengalahkan Roma jika Anda bermain dengan 10 pemain, tapi saya tahu keputusan tersebut sangat meragukan. Terlalu banyak hal terjadi di Roma saat ini, dan saya benci ketika sepakbola juga dilibatkan,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya