SOLOPOS.COM - Pemain Kroasia, Mislov Orsic (kiri), melepaskan tendangan melungkung sangat indah pada menit ke-42 yang berhasil menjebol gawang Maroko di perebutan juara III Piala Dunia 2022, Sabtu (17/12/2022) malam WIB. (Twitter/@FIFAWorldCup)

Solopos.com, AR-RAYYAN – Kroasia untuk sementara unggul 2-1 atas Maroko di babak pertama perebutan juara III Piala Dunia 2022 di Khalifa International Stadium, Kota Ar-Rayyan, Qatar, pada Sabtu (17/12/2022) malam ini.

Pertandingan Kroasia Vs Maroko di babak pertama berlangsung seru dengan jual beli serangan di antara mereka. Kroasia langsung memimpin ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit melalui gol Josko Gvardiol.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Namun, dua menit kemudian atau pada menit kesembilan Maroko membalasnya dengan gol Achraf Dari.

Kroasia lagi-lagi mampu memimpin menjadi 2-1. Kali ini sebuah laju bola melengkung hasil tendangan kaki kanan Mislov Orsic pada menit ke-42 sempat membentur tiang kiri gawang Kroasia sebelum akhirnya bola masuk ke jaring.

Skor 2-1 untuk keunggulan Kroasia atas Maroko bertahan hingga babak pertama perebutan juara III Piala Dunia 2022 tersebut berakhir.

Baca Juga: Pelatih Maroko di Piala Dunia 2022 Walid Regragui Justru Sanjung Kroasia

Pertandingan Kroasia Vs Maroko ini bisa dikatakan sebagai duel ulangan dan juga pelipur lara setelah keduanya gagal menggapai final Piala Dunia 2022 Qatar karena kalah di semifinal.

Kroasia kalah telak dari Argentina dengan skor 0-3 pada semifinal di Lusail Stadium, 14 Desember 2022, sedangkan Maroko ditumbangkan Prancis dengan skor 0-2 pada semifinal 15 Desember 2022 di Al Bayt Stadium.

Pertandingan Kroasia Vs Maroko di perebutan juara III Piala Dunia 2022 malam ini dipimpin oleh wasit Abdulrahman Al Jassim dibantu asisten wasit 1 Taleb Al Marri dan asisten wasit 2 Saoud Al Maqaleh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya