SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


SEPANG-Pembalap Red Bull Racing, Marx Webber berhasil menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas I GP Malaysia, di Sirkuit Sepang Malaysia. Webber mengungguli Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel.

Pada latihan yang digelar Jumat (22/3/2013) pagi WIB, Webber berhasil melahap 15 lap dan mencatatkan waktu terbaik 1:36.935 detik. Di posisi kedua, ditempati pemenangan GP Australia, Kimi Raikkonen yang lebih lambat 0,068 detik dari Webber.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Sedangkan pada posisi ketiga, Sebastian Vettel 1:37.104 detik, diikuti Fernando Alonso (Ferrari) dan Nico Rosberg (Mercedes).

Seperti diwartakan PaddockTalk, Webber sempat mengalami masalah mekanis terutama pada gearbox, 15 menit jelang sesi. Namun, hal itu akhirnya tidak mempengaruhi penampilannya.  Sementara tim McLaren terus berbenah atas permaslahan yang dialami Jenson Button dan Sergio Perez.

Usai latihan bebas, para pembalap akan mengikuti sesi latihan bebas kedua pukul 14 waktu setempat. Sedangkan sesi latihan ketiga akan dilakukan pada Sabtu, diikuti dengan kualifikasi. Adapun balap akan dilangsungkan pada Minggu (24/3/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya