SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MANCHESTER- Manchester United (MU) bakal menghadapi serangkaian pertandingan penting dari Februari hingga awal Maret mendatang. Ryan Giggs menyebut, andai bisa memenangi pertandingan-pertandingan itu, MU berpeluang sangat besar jadi juara.

Setidaknya untuk dua pekan berturut-turut, tim berjuluk ‘Setan Merah’ punya lawan yang tak bisa disebut “biasa-biasa saja”. Akhir pekan ini, Minggu (5/2/2012), MU akan bertandang ke Stamford Bridge Stadium untuk melawan Chelsea. Sepekan kemudian giliran Liverpool yang akan mereka jamu.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Laga tandang saat dijamu Norwich City pada 26 Februari akan menjadi penyela sebelum Wayne Rooney dkk. harus melawat ke White Hart Lane untuk memainkan satu laga penting lainnya kontra Totttenham Hotspur.

Melihat begitu pentingnya laga-laga itu, Giggs menyatakan jika sebuah kemenangan akan memberikan tambahan kepercayaan diri untuk The Red Devils dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini.

“Kami telah menunjukkan penampilan yang layak dan jika kami mendapatkan hasil bagus pada pertandingan-pertandingan itu, maka kepercayaan diri kami akan melambung,” jelas Giggs di Inside United.

“Kami tahu bahwa ini sangat berat untuk dilalui, namun Anda selalu ingin bermain dalam pertandingan-pertandingan seperti ini.”

“Kami tidak sedang berada dalam fase ‘berhasil-atau-gagal’, namun ini adalah waktu yang penting, dan kami tahu jika kami memenangi pertandingan-pertandingan itu, maka kami akan berada dalam kondisi yang baik dan performa yang bagus untuk menghadapi rentetan pertandingan lainnya.”

“Kami tahu apa yang ada di depan kami dan apa yang harus kami lakukan,” tutup pemain yang sudah menginjak usia 38 tahun ini. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya