SOLOPOS.COM - Taufik Hidayat (Antara/ HO/Psis.co.id)

Solopos.com, SEMARANG – Manajemen PSIS Semarang dan Taufik Hidayat sepakat tetap bekerja sama dan memperpanjang kontrak sang pemain untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto, menjelaskan pemain asal Sayung, Demak, Jawa Tengah itu masih dibutuhkan untuk posisi bek sayap musim depan.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

“Taufik telah resmi kami perpanjang kontrak. Kehadiran Taufik mampu untuk menambah kedalaman skuad di posisi bek sayap,” kata Liluk, Kamis (28/4/2022).

Taufik sebelumnya dipulangkan PSIS pada putaran kedua Liga 1 setelah memperkuat PSIM Jogja dalam kompetisi Liga 2 hingga semifinal.

Taufik pernah membela PSIS dan mengantarkan Laskar Mahesa Jenar promosi ke Liga 1 pada 2017. Taufik juga memiliki nilai plus tersendiri, yakni bisa bermain di beberapa posisi seperti bek sayap kanan dan kiri.

Baca Juga: Ingat Tugiyo? Si “Maradona Purwodadi” Pahlawan Kejayaan PSIS Semarang

“Taufik ini kan multiposisi. Bisa bek sayap kanan atau pun kiri sehingga nantinya bisa banyak pilihan bagi pelatih untuk posisi tersebut. Selamat berjuang lagi Fik,” tutup Liluk.

Taufik sendiri berjanji akan selalu memberi penampilan terbaik bersama PSIS setelah kontraknya resmi diperpanjang.

Taufik menegaskan akan berusaha membawa PSIS tampil lebih baik dari musim sebelumnya.

Baca Juga: Antusias Sambut Rencana Kick Off Liga 1, Ini yang Dilakukan PSIS

“Bismillah kembali berjuang untuk PSIS. Semoga bisa selalu memberi penampilan terbaik dan membawa PSIS lebih berprestasi dari musim lalu,” kata Taufik.

Taufik saat ini sudah bergabung bersama rekan-rekannya sejak latihan perdana PSIS pada Sabtu (23/4/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya