SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEVILLA — Real Madrid gagal memetik angka dari laga tandang ke Sevilla. Los Blancos takluk 1-2 setelah sempat unggul lebih dulu.

Madrid bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjun, Kamis (27/3/2014) dinihari WIB dengan misi memburu angka penuh, untuk merespons kekalahan atas Barcelona dalam laga El Clasico akhir pekan kemarin.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Namun apa daya mereka justru kembali mendapatkan hasil negatif. Unggul lebih dulu lewat eksekusi tendangan bebas Cristiano Ronaldo, Madrid lantas dua kali dibobol oleh Carlos Bacca.

Kekalahan ini membuat Madrid mulai tertinggal dari Atletico Madrid dan Barca. Anak asuh Carlo Ancelotti tetap menempati posisi tiga, namun kini berjarak tiga angka dari Atletico di puncak klasemen dan dua poin dari Barca di tempat kedua.

Sementara Sevilla melanjutkan tren positifnya dengan tujuh laga tak terkalahkan, di mana enam yang terakhir dilalui dengan kemenangan. Anak asuh Unai Emery bertengger di posisi lima klasemen dengan nilai 50.

Madrid, seperti dilansir detiksport memulai laga dengan mendapatkan ancaman. Di menit pertama, tendangan bebas Ivan Rakitic dibelokkan Vicente Iborra dan mengarah ke gawang. Asier Illaramendi yang berada di jalur bola lantas membuangnya.

Madrid pada akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit ke-14, tapi bukan lewat Benzema. Ronaldo lewat tendangan bebasnya yang berbelok setelah menyentuh Bacca, hingga Beto mati langkah.

Tapi keunggulan Madrid tak bertahan lama. Hanya lima menit berselang Sevilla membalas dan membuat kedudukan kembali seimbang. Jose Antonio Reyes mengirim umpan terobosan dan sukses disontek Bacca melewati Diego Lopez.

Mengawali babak kedua, Madrid kembali tertekan. Tendangannya setelah menerima umpan Marin sedikit melambung di atas mistar gawang Lopez.

Gagalnya serangan Madrid ini lantas dimanfaatkan Sevilla untuk melakukan serangan balik, dan berbuah gol. Rakitic melepaskan umpan terobosan ke Bacca yang berhasil meloloskan diri dari Pepe dan nama terakhir kemudian menyontek bola ke gawang, gol.

Setelah melakukan start kembali, Madrid nyaris langsung menyamakan skor. Ronaldo mendapatkan ruang tembak tak jauh di depan kotak penalti dan mengarahkan bola ke pojok kanan bawah. Beto susah payah menepisnya dengan ujung jari. Laga pun usai tanpa ada gol tambahan. (JIBI/Solopos)

Susunan pemain:
Sevilla:
Beto; Coke, Pareja, Fazio, Alberto; Iborra, M’Bia; Reyes (Navarro 76′), Rakitic, Marin (Vitolo 71′); Bacca (Gameiro 82′)

Real Madrid: Lopez; Carvajal, Varane, Pepe, Marcelo; Modric (Morata 90′), Alonso, Illarramendi (Isco 67′); Bale, Benzema, Ronaldo

Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo bereaksi saat melawan Sevilla.  JIBI/Reuters/Marcelo del Pozo

Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo bereaksi saat melawan Sevilla. JIBI/Reuters/Marcelo del Pozo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya