SOLOPOS.COM - Petenis Inggris Andy Murray mengembalikan bola dari Teymuraz Gabashvili. JIBI/Rtr/Aly Song

Solopos.com, SHANGHAI — Andy Murray berhasil melewati babak pertama turnamen Shanghai Masters seusai mengatasi perlawanan petenis Rusia, Teymuraz Gabashvili. Dia pun akan melanjutkan kiprahnya di babak kedua.

Pada pertandingan di Qizhong Forest Sports City Arena, Shanghai, Selasa (7/10/2014), Murray butuh waktu 1 jam 25 menit untuk mengatasi perlawanan Gabashvili. Petenis Skotlandia itu menang dua set langsung dengan skor 6-1, 7-5.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Murray mengawali pertandingan dengan baik dan langsung unggul 4-0 di set pertama. Tapi, di set kedua, dia sempat tertinggal 2-4 karena berkali-kali membuat kesalahan sendiri. Setelah itu, Murray mampu memperbaiki penampilannya dan menyudahi perlawanan Gabashvili.

“Ini adalah awal yang bagus buat saya, tapi masih ada pekerjaan yang harus saya lakukan,” ucap Murray seperti dilansir detiksport mengutip Reuters.

Di babak kedua, Murray yang menjadi unggulan ke-11 akan berhadapan dengan Jerzy Janowicz. Janowicz lolos setelah mengalahkan Edouard Roger-Vasselin 3-6, 7-5, 7-6.

Babak pertama Shanghai Masters juga diwarnai sebuah kejutan besar. Fabio Fognini, petenis peringkat 17 dunia yang ditempatkan sebagai unggulan ke-15, di luar dugaan dikalahkan oleh petenis tak terkenal Wang Chuhan dengan skor 6-7, 4-6. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya