SOLOPOS.COM - Roger Federer melaju ke babak ketiga setelah mengalahkan Mayer di Shanghai Masters. ist/Dok

Solopos.com, SHANGHAI — Roger Federer harus bersusah payah untuk melewati babak kedua Shanghai Masters. Mantan petenis nomor satu dunia itu dipaksa bekerja keras sebelum menyudahi perlawanan Leonardo Mayer.

Federer butuh waktu selama 2 jam 42 menit untuk mengalahkan Mayer dengan skor 7-5, 3-6, 7-6(7) pada pertandingan di Qizhong Forest Sports City Arena, Shanghai. Ketika pertandingan selesai, waktu setempat sudah menunjukkan pukul 00.30, Kamis (9/10/2014).

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Dalam pertandingan ini, Federer berkali-kali nyaris kalah. Seperti dilansir detiksport, dia sempat tertinggal 4-5 di set ketiga dan Mayer mendapatkan match point ketika unggul 40/15. Tapi, Mayer gagal memanfaatkan kesempatan ini.

Di tie break, Federer kembali berada di ujung tanduk saat ketinggalan 2-5. Namun, Mayer lagi-lagi membuang peluang untuk mengunci kemenangan. Situasi ini dimanfaatkan oleh Federer untuk mengejar ketertinggalan dan berbalik menang.

Lawan selanjutnya yang akan dihadapi oleh Federer adalah Roberto Bautista Agut, yang menang atas Vasek Pospisil 7-6, 3-6, 6-4 di babak kedua. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya