SOLOPOS.COM - Novak Djokovic tampil sebagai juara di turnamen tenis Shanghai Masters setelah menaklukkan Del Potro, Minggu (13/10/2013). (JIBI/Reuters/Aly Song)

Solopos.com, SHANGHAI – Petenis nomor dua dunia yang  posisinya baru saja digeser Rafael Nadal, Novac Djokovic akhirnya tampil sebagai juara di turnamen tennis internasional Shanghai Masters China, Minggu (13/10/10/2013) malam WIB setelah mengalahkan penantangnya Juan Martin Del Potro dengan skor 6-1, 3-6 dan 7-6 (3).

Djokovic yang dalam turnamen itu menjadi unggulan utama, digambarkan portal live score Sport Mole, bertanding sangat keras untuk bisa menaklukkan petenis asal Argentina yang berada di unggulan ke enam itu.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Di babak pertama dengan mudah mengalahkan Del Potro dengan skor 6-1. Di babak kedua, Del Potro bangkit memberi perlawan sehingga mampu bertahan dengan memenangkan tiga set di babak kedua. Namun setelah itu, Djokovic menghabisinya dengan skor 6-3.

Di babak penentuan, Del Potro bahkan kian panas. Bola-bola keras Del Potro membuat Djokovic pontang-panting bahkan sempat terjatuh dan terluka. Pada babak ketiga ini, Djokovic sempat terkejar sehingga skor sama 6-6 dan ditentukan dengan tiebreak.

Unggul pengalaman. Djokovic akhirnya mampu mengakhiri perlawanan Del Potro dengan skor akhir 7-6 (3).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya