SOLOPOS.COM - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, Senin (15/7/2024), mengunggah foto dirinya seusai operasi di Korea Selatan. (Ist/@@shintaeyong7777)

Solopos.com, SOLO — Lama tak terdengar kabar karena sedang menjalani pengobatan di Korea Selatan, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyapa publik sepak bola Tanah Air, Senin (15/7/2024).

Pelatih yang membawa Indonesia masih ke ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini menyatakan segera kembali ke Indonesia untuk menukangi Timnas.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Sapaan dilakukan Shin Tae-yong melalui akun Instagramnya, @shintaeyong7777.

Sama seperti informasi yang beredar, Shin Tae-yong menjalani operasi saat dirawat di rumah sakit di Korsel.

Pelatih yang kini menjadi kesayangan publik sepak bola Indonesia itu membagikan foto badannya yang dijahit seusai operasi.

Menurutnya, ia dirawat mulai 15 Juni dan menjalani operasi dua hari setelahnya.

“Sudah lama sekali aku tidak menyapamu. Saya dirawat di rumah sakit pada tanggal 15 Juni dan menjalani operasi selama 6 jam pada tanggal 17 Juni. Sekarang saya akan pulih dan bersiap lagi untuk kualifikasi Piala Dunia ke-3 dan terakhir jaga kesehatanmu,” tulis Shin Tae-yong seperti dikutip Solopos.com.

Shin Tae-yong tidak menyebut sakit yang dideritanya hingga harus dioperasi. PSSI juga tidak mengkonfirmasi tentang penyakit Shin Tae-yong.

Berdasarkan kabar yang beredar, pelatih bertangan dingin itu memiliki masalah dengan paru-parunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya