SOLOPOS.COM - Shinji Kagawa (Reuters)

Shinji Kagawa (Reuters)

GOTHENBURG–Shinji Kagawa merasa keputusannya hijrah ke Manchester United dari Borussia Dortmund pada musim panas ini adalah tepat. Pemain Jepang itu mengaku puas tampil bersama Setan Merah dan bakal mampu bermain lebih baik lagi begitu melewati proses adaptasi tinggal di Inggris.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Selama menjalani tur pra-musim, pemain yang dibeli seharga 16 juta euro itu tampil mengesankan. “Setiap kali saya berlatih dengan rekan setim hasilnya memuaskan. Begitu saya terbiasa dengan lingkungan baru, saya akan bisa tampil lebih baik lagi,” ujar Kagawa, seperti dilansir goal.com, Selasa (7/8/2012) WIB.

“Saya tahu sebagian dari mereka tahu saya bisa melakukan lebih dari ini dan memberi mereka banyak poin. Saya merasa saya harus membuat lebih banyak peluang mencetak gol,” papar dia.

Belum lama ini Kagawa banyak menuai pujian dari rekan setimnya, salah satunya dari bek veteran, Rio Ferdinand. Ini menjadi sinyal yang bagus bagi Kagawa yang tetap harus berkompetisi memperebutkan tempat di skuat utama. Ia berharap fleksibilitasnya selaku playmaker bisa membantunya menjadi pilihan utama manajer Sir Alex Ferguson.

“Memiliki rekan setim yang handing di dua lini membuat kerja saya semakin mudah. Saya bisa bermain di satu atau dua posisi. Dan jika saya memainkan salah satu dari peran itu saya bisa mempertahankan bola sehingga bisa menciptakan banyak peluang mencetak gol,” kata Kagawa.

“Saya terus berusaha tampil dalam kondisi yang baik sehingga kehadiran saya bisa diterima dan mendapat kepercayaan dari rekan setim,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya