SOLOPOS.COM - Pemain Nottingham Forest, Jesse Lingard (Instagram/@jesselingard).

Solopos.com, JAKARTA–Mantan penyerang Manchester United Jesse Lingard akan ke Indonesia pada Juni ini sebagai duta dari produsen apparel Concave serta untuk menyapa para penggemar di Tanah Air.

Dikutip dari Antara, Jumat (2/6/2023), Lingard yang saat ini berkostum Nottingham Forest tersebut akan berada di Jakarta pada 8 sampai 11 Juni. Selama di Jakarta, pemain Inggris itu akan melakukan acara peluncuran produk baru, meet and greet dengan penggemar, bermain sepak bola dengan duta Concave Indonesia dan para pemberi pengaruh (influencer) serta coaching clinic bagi para pemain muda.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Kedatangan Jesse Lingard ke Indonesia akan dimanfaatkan untuk bertemu para penggemar sepak bola. Mereka akan memperoleh kesempatan langka bertemu langsung, berfoto bersama, dan mendapatkan tanda tangan pemain yang memiliki 32 caps di timnas Inggris ini.

Seluruh agenda Jesse Lingard ke Indonesia rencananya digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Store Concave PIM 2, serta pabrik Concave di Tangerang.

Dalam keterangan resmi yang diterima pewarta, Jesse Lingard sangat antusias dengan kesempatan berkunjung ke Indonesia. Dia berharap dapat membangun hubungan yang erat dan memberikan dampak positif kepada dunia sepak bola Tanah Air.

Periode pertengahan tahun kerap digunakan oleh sejumlah pihak di Indonesia untuk mendatangkan para pemain bintang atau tim nasional dari luar negeri. Hal itu lantaran kompetisi reguler yang diikuti para pemain tersebut sedang libur.

Beberapa hari lalu, Ketua Umum PSSI Erick Thohir mendatangkan empat pemain legendaris dunia, yakni Roberto Carlos, Marco Materazzi, Juan Sebastian Veron, dan Eric Abidal untuk mengisi acara di Jakarta.

Kemudian pada FIFA matchday, PSSI telah mengagendakan laga timnas Indonesia melawan timnas Palestina dan juara Piala Dunia 2022 Argentina pada 14 dan 19 Juni mendatang.

Sebelumnya, perusahaan apparel Concave juga pernah mendatangkan mantan pemain timnas Jerman Mesut Ozil ke Indonesia pada Mei 2022 lalu.

Baik Ozil maupun Jesse Lingard memang diketahui cukup aktif berperan di perusahaan apparel tersebut. Mereka bukan hanya menjadi pihak yang disponsori tetapi juga kerap mendesain sejumlah produk.

Setelah Ozil, giliran Jesse Lingard yang ke Indonesia untuk berbagi pengalaman dengan insan sepak bola Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya