SOLOPOS.COM - (Ilustrasi tiket laga Persis Solo) Suporter Persis Solo menunjukkan tiket pertandingan pramusim antara Persis Solo melawan PSS Sleman yang dijual di Persis Store & Cafe di Jl. Menteri Supeno, Manahan, Banjarsari, Solo, Kamis (9/6/2022) yang lalu. (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO—Penjualan tiket laga perdana Persis Solo menghadapi Dewa United FC di Stadion Moch. Soebroto Kota Magelang dibuka Jumat (22/7/2022) pukul 11.00 WIB.

Pembelian tiket dilakukan secara online dan offline untuk laga perdana Liga 1 2022/2023 yang digelar pada Senin (25/7/2022) pukul 16.00 WIB.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Lokasi penjualan tiket Persis Solo berada di Persis Store untuk tiket VVIP dan VIP. Sedangkan untuk tribune lain dijual di wilayah Soloraya seperti Nice Spice UNS, Bento Kopi, Birru The Explorer, Euphoria, Heika Coffe Sukoharjo, Shoes and Care Solo Baru, Black Bird Palur, Anak Panah Solo Baru.

Baca Juga: Pakai Motif Kawung, Ini Makna Jersey Anyar Persis Solo

Pembeli tiket laga perdana Persis Solo wajib menunjukkan e-KTP dan Kartu Pelajar untuk pembeli di bawah usia 18 tahun.

“Ada sekitar 15.000 tiket akan dijual atau sekitar 75 persen dari kapasitas stadion,” kata Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, kepada Solopos.com.

Dalam keterangan resmi di laman klub, tiket laga perdana Liga 1 2022/2023 Persis Solo melawan Dewa United FC dijual Rp50.000 untuk tribune sisi timur dan selatan. Sedangkan untuk VIP Barat dijual Rp75.000.

Baca Juga: Kaesang Kembali Pakai Jersey Nomor 3, Tanda Persis Solo Juara Lagi?

Pembeli juga wajib sudah booster di aplikasi Peduli Lindungi. Lalu, satu orang hanya bisa melakukan satu kali pembelian tiket dengan membawa kartu identitas dan tidak diperkenankan pembelian lebih dari satu tiket.

Lalu fotokopi KTP maupun identitas asli tidak bisa digunakan sebagai bukti validasi pembelian tiket yang diwakilkan.

Pembeli tiket Persis Solo diharapkan membayar dengan uang pas atau dapat membayar melalui QRIS khusus pembelian di Persis Store.

Baca Juga: Persis Fans Siap Ngluruk ke Magelang Dukung Persis Solo Awali Liga 1

Persis Solo dipastikan tidak bisa menggunakan Stadion Manahan sebagai home base laga perdana. Ini karena Stadion Manahan digunakan sebagai lokasi persiapan ASEAN Para Games pada 30 Juli hingga 6 Agustus 2022 mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya