SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo memperagakan jersey baru Persis Solo Liga 1 Musim 2022/2023 saat peluncuran tim dan jersey di Swiss-Belhotel Gilingan, Banjarsari, Solo, Kamis (21/7/2022) malam WIB. Sejauh ini produk jersey orisinal Persis Solo belum dijual di Persis Store. (Solopos.com/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO – Jersey original (orisinal) Persis Solo untuk Liga 1 2022/2023 yang dijual di Persis Store bakal dirilis pada September 2022 ini. Hingga sejuah ini Persis Solo masih memproduksi jersey orisinal tersebut sebelum diedarkan ke publik khsusunya suporter penggemar Laskar Sambernyawa.

Sejumlah pihak menanyakan terkait launching atau peluncuran  jersey Persis Solo musim ini yang akan dijual umum. Di media sosial, banyak yang menyebutkan jersey bukan produk orisinal atau lebih dikenal dengan istilah KW justru lebih dahulu beredar dengan harga bervariatif. Bahkan pada laga sebelumnya, banyak jersey KW telah dipakai suporter saat menonton pertandingan Persis Solo.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

“Bosku @persisofficial, jersey kapan ready? Di Manahan sudah banyak yang pake kw lo, kamu ketinggalan start,” tulis akun Instagram, Pagar Hijau Manahan, Rabu (7/9/2022).

Persis Store pun mengeluarkan pernyataan terkait update perkembangan jersey.

Baca Juga: Waktu Kian Mepet, Kandidat Pelatih Persis Solo Mengerucut ke Dua Nama Ini

“Mohon kesediaan dari rekan-rekan sekalian untuk bersabar menunggu, agar bisa mengawal (tim) kebanggaan dengan produk asli Sambernyawa.” Demikain bunyi pernyataan pada laman resmi Persis Store.

Persis Store juga menambahkan keterangan saat ini produksi masih berlangsung dan bakal segera dirilis dalam pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya