SOLOPOS.COM - Poster semifinal Liga Champions, Man. City versus Real Madrid. (Twitter/realmadrid)

Solopos.com, JAKARTA – Liga Champions akan memasuki laga semifinal pada pekan ini. Terdapat empat tim yang akan bertarung untuk memperebutkan tiket babak final, yaitu Real Madrid, Manchester City, Liverpool, dan Villarreal.

Laga leg pertama semifinal Liga Champions akan geber, Rabu (27/4/2022) dan Kamis (28/4/2022). Pada leg pertama wakil Inggris akan bertindak sebagai tuan rumah menjamu wakil Spanyol. Man. City akan menjamu Madrid, Liverpool menanti Villarreal di Anfield.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Manchester City Vs Real Madrid
Partai pembuka babak semifinal Liga Champions 2021/2022 akan mempertemukan Manchester City vs Real Madrid di Etihad Stadium, Rabu (27/4/22) pukul 02.00 WIB. Kedua tim datang ke babak semifinal setelah mengandaskan lawan masing-masing di babak perempat final.

Manchester City mengalahkan Atletico Madrid dengan agregat skor 1-0. Sedangkan Real Madrid, harus bersusah payah mengalahkan Chelsea di babak perempat final dengan agregat skor 5-4.

Memasuki babak semifinal musim ini, kedua tim sama-sama termotivasi memenangi laga guna mengunci satu tiket ke babak final. Terlebih, Manchester City belum pernah mencicipi gelar Liga Champions sehingga ambisi mereka begitu menggebu.

Baca Juga: Preview Liga Champions: Sterling Tak Silau Catatan Sejarah Real Madrid

Liverpool Vs Villarreal
Pada pertandingan semifinal lainnya, Liverpool akan ditantang Villarreal di Anfield, Kamis (28/4/22) pukul 02.00 WIB. Tuan rumah Liverpool berhasil datang ke babak semifinal dengan sangat meyakinkan setelah berhasil mengalahkan Benfica dengan aggregat skor 6-4.

Meskipun pada leg kedua The Reds bermain imbang 3-3 melawan Benfica, tapi tetap Liverpool tidak terkalahkan. Di sisi lain, secara mengejeutkan Villarreal dapat mencapai babak semifinal Liga Champions Eropa 2021/2022.

Villarreal yang harus menghadapai jawara Bundesliga Jerman, Bayern Munchen di babak perempat final justru menang dengan agregat skor 2-1. Partai Liverpool Vs Villarreal di babak semifinal nanti sangat patut ditunggu.

Baca Juga: Liga 1 2022 Direncanakan Berpenonton di Stadion & Berformat Home Away

Liverpool yang saat ini sedang menjalani masa terbaiknya berambisi mengulangi pencapaian mereka meraih trofi Liga Champions pada musim 2019/2020. Namun, Villarreal tak bisa dianggap enteng.

Melihat apa yang mereka lakukan di Liga Champions musim ini, Villarreal bisa dikatakan sebagai tim pembunuh raksasa karena berhasil mengalahkan tim-tim besar. Tercatat, Manchester United, Juventus, dan Bayern Munchen, menjadi korban keganasan taktik anak asuh dari Unai Emery pada Liga Champions 2021/2022.

Baca Juga: Piala Wali Kota Solo Diserahkan pada Kaesang, Siap Digelar Mei 2022

Tulisan ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Jadwal Semifinal Liga Champions: ManCity Vs Madrid dan Liverpool Vs Villarreal

 

Jadwal siaran langsung semifinal Liga Champions 2021/2022
Manchester City vs Real Madrid
Rabu (27/4/2022) pukul 02.00 WIB, siaran langsung SCTV, live streaming Vidio

Liverpool vs Villarreal
Kamis (28/4/2022) pukul 02.00 WIB, siaran langsung SCTV, live streaming Vidio

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya