SOLOPOS.COM - (Twitter/ChampionsLeague)

Solopos.com, LIVERPOOL – Jadwal leg pertama semifinal Liga Champions , Kamis (28/4/2022) pukul 02.00 WIB atau dini hari nanti akan mempertemukan Liverpool dengan Villarreal di Stadion Anfield, Inggris.

Pertandingan itu akan disiarkan langsung SCTV. Liverpool tengah berusaha mengejar gelar juara Liga Champions yang ketujuh.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Sedangkan Villarreal belum pernah juara dan tengah menjalani semifinal keduanya. Liverpool lebih diunggulkan dalam laga ini.

Tapi, Liverpool layak waspada. Villarreal secara beruntun sudah jadi pembunuh raksasa dengan mendepak Juventus dan Bayern Munchen di dua babak sebelumnya.

Kedua tim pernah bertemu dua kali. Mereka sama-sama menang sekali. Pertemuan itu terjadi pada semifinal Liga Champions 2015/2016. Villarreal menang 1-0 tapi kemudian kalah 0-3 pada leg kedua.

Baca Juga: Preview Liverpool Vs Villarreal, Prediksi Susunan Pemain, dan Live TV

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan akan menghadapi laga ini dengan kewaspadaan tinggi.

“Saya tidak pernah menganggap remeh hal seperti ini. Saya sangat, sangat senang. Akan menjadi sangat, sangat sulit melawan Villarreal tetapi ini adalah semifinal Liga Champions – jika tidak sulit akan ada sesuatu yang salah,” kata dia.

Baca Juga: Ikut Antar Persis Juara, Rivaldi Bawuo Kini Berseragam Madura United

Sementara itu, Pelatih Villarreal, Unai Emery, menyadari beban berat yang dihadapi timnya. “Untuk mencapai sesuatu, Anda harus melakukan hal-hal penting dan mengalahkan favorit. Pertandingan [babak 16 besar] melawan Juventus memberi kami banyak kepercayaan diri,” kata dia.

“Di semifinal, kami akan mencoba menciptakan situasi sehingga kami memiliki peluang. Liverpool adalah tim yang hebat dan Benfica juga. Ini akan menjadi semifinal yang bagus untuk dinikmati.”

Prediksi Susunan Pemain
Liverpool (4-3-3):
Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago Alcantara; Salah, Jota, Mane

Villarreal (4-3-3):
Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Estupinan; Parejo, Capoue, Coquelin: Lo Celso, Alcacer, Danjuma

 

Tulisan ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Prediksi Liverpool vs Villarreal: Saling Hormat, Ini Komentar Klopp dan Emery

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya