SOLOPOS.COM - Persis Solo dikalahkan Bhayangkara FC 1-3 pada laga kandang Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (2/2/2023). (Twitter @persisofficial)

Solopos.com, SOLO—Jadwal siaran lansung sepak bola pilihan hari ini menghadirkan dua laga di ajang Liga 1 2022-2023, di mana Arema FC dan Persis Solo turun berlaga.

Laga Arema FC vs Dewa United FC di Stadion PTIK Jakarta ditayangkan langsung Indosiar dan Vidio pada Jumat (10/3/2023) dengan kick-off pukul 15.00 WIB.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Arema FC baru saja menunjuk Joko Susilo sebagai nakhoda anyar tim di sisa kompetisi Liga 1 2022-2023. Menghadapi Dewa United yang di laga terakhirnya sukses menekuk Rans Nusantara pekan lalu, dia menegaskan pemain siap tampil all out melawan Dewa United.

Tetapi Joko Susilo juga tidak menutup mata dengan tren positif lawan. Termasuk mewaspadai kepercayaan diri pemain Dewa United yang di putaran kedua musim ini banyak mengalami perubahan di bawah arahan pelatih sarat pengalaman asal Belanda, Jan Olde Riekerink.

Dalam laga ini skuat Tangsel Warrior sudah memainkan beberapa pemain yang pekan sebelumnya absen, meski begitu mereka tetap tidak bisa mainkan Egy Maulana Vikri karena mengalami cedera.

Dari 11 laga terakhirnya sejak dilatih Jan Olde Riekerink, Dewa United mengemas poin 18. Mereka memenangi lima laga, imbang dua laga, dan hanya kalah tiga laga.

Meski begitu pelatih asal Belanda ini menilai sang lawan bisa memberikan kejutan walaupun saat ini kondisi mereka tidak konsisten selama menjalani kompetisi hingga pekan ini.

Pada laga kedua pukul 17.00 WIB, Rans Nusantara melawan Persis Solo di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor.

Dua kekalahan  beruntun dari Bali United 1-3 dan PSM Makassar 2-3 memaksa Laskar Sambernyawa harus kembali ke jalur kemenangan. Persis harus memanfaatkan performa Rans Nusantara yang terus menurun.

Tim milik pesohor Raffi Ahmad ini belum pernah dalam 13 laga terakhir, 4 di antarnya seri. Setelah menahan Persebaya 2-2, The Phoenix dikalahkan sesama tim promosi Dewa United 0-2 pekan lalu.  Rans Nusantara berada di dasar klasemen dengan poim 18 hasil 3 kali menang, 9 kali seri dan 16 kali kalah.

 

Jadwal siaran langsung sepak bola hari ini, Jumat (10/3/2023):

Liga 1

Arema FC vs Dewa United

Siaran langsung Indosiar, Vidio pukul 15.00 WIB

Rans Nusantara FC vs Persis Solo

Siaran langsung Indosiar, Vidio pukul 17.00 WIB

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya