SOLOPOS.COM - Pemain Arsenal merayakan sukses meraih tiket otomastis ke babak 16 besar Liga Europa 2022/2023 setelah mengalahkan FC Zurich lewat gol tunggal Kieran Tierney dalam pertandingan terakhir Grup A di Emirates Stadium, Jumat (4/11/2022) dini hari WIB. (Twitter @Arsenal)

Solopos.com, SOLO—Jadwal siaran langsung sepak bola pilihan pada malam atau dini hari WIB nanti  memainkan babak 16 Liga Europa 2022-2023 di antaranya Sporting Lisbon vs Arsenal dan Manchester United (MU) vs Real Betis.

Arsenal bertandang ke markas Sporting Lisbon pada leg 1 babak 16 besar di Estadio Jose Alvalade, Jumat (10/3/2023) kick-off pukul 00.45 WIB.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Arsenal yang kini memimpin klasemen Liga Inggris 2022-2023 akan menghadapi tim yang merupakan buangan dari Liga Champions 2022-2023. Sporting Lisbon saat ini menghuni empat besar di Liga Portugal.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Arsenal punya sejarah bagus kala berduel dengan Sporting. Dari empat perjumpaan terakhir, The Gunners memenangkan dua di antaranya, sisanya berakhir imbang.

Pada laga yang dimainkan pukul 03.00 WIB, Manchester United (MU) akan menjamu wakil Spanyol, Real Betis di Stadion Old Trafford. MU menghadapi Real Betis setelah dibantai Liverpool tujuh gol tanpa balas di Liga Inggris.

MU tentu ingin mencari penawar luka dengan mengalahkan Betis di kancah Eropa. Namun upaya itu tidak akan mudah karena Real Betis saat ini berada di papan atas Liga Spanyol tepatnya di urutan lima klasemen.

Real Betis baru saja menahan Real Madrid 0-0 setelah meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Spanyol.

 

Jadwal siaran langsung sepak bola malam ini:

Liga Europa, Jumat (10/3/2023):

Pukul 00.45 WIB

AS Roma vs Real Sociedad (Champions TV 1, Vidio)

Bayer Leverkusen vs Ferencvaros (Champions TV 3, Vidio)

Sporting CP vs Arsenal (SCTV, Vidio)

Union Berlin vs Union SG (Vidio)

 

Pukul 03.00 WIB

Juventus vs Freiburg (Champions TV 1, Vidio)

Manchester United vs Real Betis (SCTV, Vidio)

Sevilla vs Fenerbahce (Champions TV 3, Vidio)

Shakhtar Donetsk vs Feyenoord (Vidio)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya