SOLOPOS.COM - Indonesia vs Thailand di semifinal Piala Asia FIBA Putri 2023 petang ini.

Solopos.com, BANGKOK – Berikut ini link siaran langsung pertandingan semifinal basket Piala Asia FIBA Putri 2023 antara timnas Indonesia vs Thailand. Link siaran langsung tersebut bisa disimak di bagian akhir ulasan ini.

Pertandingan digelar di Nimiburt, Thailand, Jumat (18/8/2023) petang ini mulai pukul 17.30 WIB.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Pemenang pertandingan semifinal antara timnas Indonesia vs Thailand ini akan berhadapan dengan Iran di babak final Piala Asia FIBA Putri 2023. Iran lolos ke partai puncak setelah mengalahkan Jordania dengan skor 72-52 pada hari ini.

siaran langsung timnas basket putri Indonesia
Pemain Indonesia berusaha bertahan saat menghadapi Thailand di semifinal Piala Asia FIBA Putri 2023 di Nimiburt, Thailand, Jumat (18/8/2023) petang WIB. (Youtube/FIBA)

Sementara itu, para pemain timnas basket putri Indonesia diminta menerapkan permainan tim dan tidak individualis saat menghadapi Thailand dalam laga semifinal Piala Asia FIBA Putri 2023 di Nimbutr Stadium Bangkok, Thailand, Jumat (18/8/2023) petan ini mulai pukul 17.30 WIB.

“Melawan mereka, kami harus bisa bermain sebagai satu tim seperti saat di SWB (Women Basketball League), partai Final di Surabaya. Bukan hanya mengandalkan satu atau dua orang saja,” kata Penanggung Jawab Timnas Basket Putri, Christopher Tanuwidjaja, dikutip Antara, Jumat.

Christopher mengatakan pertandingan melawan Thailand bukan kali pertama, melainkan duel kesekian kali setelah sebelumnya kedua tim bertemu di SEA Games dan ajang lainnya seperti SEA Women Basketball League (SWBL).

Siaran langsung pertandingan semifinal Piala Asia FIBA Putri 2023 antara timnas Indonesia vs Thailand bisa disaksikan di kanal Youtube dengan link berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya