SOLOPOS.COM - Apriyani Rahayu (kiri) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti. (Antara/HO/Humas PBSI)

Solopos.com, ODENSE – Sebanyak lima wakil Indonesia akan berjuang di babak perempat final Denmark Open 2022 yang digelar mulai Jumat (21/10/2022) sore WIB.

Seluruh pertandingan perempat final Denmark Open 2022 ini akan disiarkan langsung melalui MNC SPORTS 1, MNC SPORTS 2, MNC SPORTS 3, dan juga SPOTV.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Dua di antar wakil lima wakil tersebut harus saling berhadapan sehingga Indonesia sudah dipastikan menempatkan satu wakilnya di babak semifinal yang akan dilangsungkan, Sabtu (22/10/2022).

Seluruh pertandingan babak perempat final Denmark Open 2022 akan dilangsungkan di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark yang dimulai sore ini pada pukul 17.00 WIB

Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan bertanding pada partai ketiga di lapangan 1 Jyske Bank Arena.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Denmark Open: Indonesia Pastikan Satu Tempat di Semifinal

“Untuk menghadapi pertandingan besok (Jumat ini), saya harus lebih siap dan harus pintar membaca arah buangan bola lawan,” tutur Siti Fadia dikutip Antara, pada Jumat (20/10/2022) pagi WIB.

Kemudian tunggal putra Jonatan Christie juga akan bertanding di lapangan 1, namun pada partai kedelapan.

Baca Juga: Keterbatasan Bukan Halangan Atlet asal Sragen Ini Bersaing di Audisi PB Djarum

Sementara itu, di lapangan 2 akan bertanding tiga wakil Indonesia. Marcus/Kevin akan menghadapi juniornya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di lapangan 2 pada partai keenam.

Sedangkan ganda putra Indonesia lainnya yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan melakoni babak perempat final Denmark Open kali ini di lapangan 2 Jyske Bank Arena pada partai ketujuh.

Jadwal wakil Indonesia di perempat final, Jumat (21/10/2022):

Apriyadi Rahayu/Siti Fadia [7] Vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida [3] (Jepang)

Leo Rolly/Daniel Marthin Vs Marcus F. Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo [2]

Fajar Alfian/Muh. Rian Ardianto [5] Vs Lu Cing Yao/Yang Po Han (Taiwan)

Jonatan Christie [8] Vs Lee Zii Jia [4] (Malaysia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya