SOLOPOS.COM - Poster pertandingan Indonesia vs Palestina. (Twitter/@PSSI).

Solopos.com, SOLO–Makanisme dan jadwal penukaran tiket nonton FIFA matchday Indonesia vs Palestina.

Pertandingan persahabatan Indonesia vs Palestina di Stadion Bung Tomo, Surabaya digelar pada Rabu, 14 Juni 2023 mendatang.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Penjualan tiket nonton pertandingan sudah dibuka sejak beberapa hari terakhir.

Exco Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Arya Sinulingga menyebut tiket nonton FIFA Matchday Indonesia vs Palestina sudah terjual habis.

“Tiketnya terjual habis dari kuota yang telah ditentukan sebanyak 40.000 tiket sold out, animo warga Surabaya luar biasa untuk sepak bola,” kata Arya Sinulingga dikutip dari Antara, Senin (12/6/2023).

Menurut dia, dengan terjual habisnya tiket di Surabaya maka dapat disimpulkan bahwa ke depan pertandingan timnas tidak harus digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, tapi bisa di kota-kota lain yang memiliki animo tinggi.

“Jadi tidak harus di GBK. Saat ini di Surabaya dan mungkin ke depan bisa di kota lainnya karena animo masyarakat untuk menonton sepak bola tinggi,” ucap pria kelahiran Kabanjahe, Sumatera Utara tersebut.

Saat ini, seluruh pemain dan ofisial timnas Palestina yang mengikuti FIFA Matchday sudah tiba di Surabaya pada Minggu (11/6/2023) pagi dan dijadwalkan segera melaksanakan latihan.

“Sudah datang di Surabaya. Artinya apa, ini sebuah kebanggaan buat kita bahwa Palestina yang berada di atas kita, peringkatnya, berkenan hadir di Indonesia,” ulas Arya.

Masyarakat yang sudah memesan tiket diminta segera menukarkan tiket sesuai jadwal.

Dikutip dari akun Twitter resmi PSSI, @PSSI, Senin (12/6/2023), PSSI telah mengumumkan mekanisme dan jadwal penukaran tiket nonton Indonesia vs Palestina.

Berikut mekanisnya penukaran tiket pertandingan Indonesia vs Palestina:

-Tunjukan e-tiket yang telah diterima melalui email atau di halaman “Your Orders” di aplikasi tiket.com kepada petugas di lapangan untuk scan QR code.

-E-tiket dapat dicetak atau hanya menunjukkan melalui hp.

-Kategori VIP akan mendapatkan seat number atau nomor kursi.

-Nomor kursi akan tertera pada E-tiket.

-Kategori tribune tidak menggunakan nomor kursi namun wajib masuk sesuai kategori tiket yang dipilih.

-Jika ada kendala atau pertanyaan dapat menghubungi tim customer care tiket.com di nomor telepon atau melalui WhatsApp (telepon 0804 1500 878/+6221 3973 0888, WA 0858 1150 0888).

Jadwal penukaran tiket:

-12 sampai 14 JUNI 2023

-Pukul 10.00 WIB-18.00 WIB

Lokasi penukaran tiket:

-Persebaya Store kompleks

Alamat: JI. Slamet No.11, RT.001/RW.04, Ketabang Kec, Genteng, Surabaya, Jawa Timur 60272.



-Azawear Store Sutos

Alamat: Surabaya Town Square, JI Hayam Wuruk No 6 Lobby Hayam Wuruk, Sawunggaling, Kecamatan Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 60242.

-Persebaya Store outlet Nginden Semolo

Alamat: Ruko Manyar Garden Regency No 20, JL. Nginden Semolo No 101, Menur Pumpungan, Sukolilo, Menur Pumpungan, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60118.

-Sentra PKL Ekonomi

Alamat: Jl. Raya Raci, Benowo, Kecamatan Pakal, Surabaya.

Demikian mekanisme dan jadwal penukaran tiket nonton Indonesia vs Palestina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya