SOLOPOS.COM - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone melakukan konferensi pers sebelum latihan di Petrovsky stadium in St.Petersburg. JIBI/Reuters/Alexander Demianchuk

Solopos.com, MADRID — Atletico Madrid berkiprah di Liga Champions bersama Diego Simeone pada musim ini. Simeone pun menilai kompetisi kasta tertinggi antarklub Eropa itu lebih kompetitif dibandingkan liga domestik.

“Liga Champions itu kompetisi yang luar biasa. Ini pengalaman baru dan lebih kompetitif daripada La Liga,” kata Simeone kepada Football Espana seperti dilansir detiksport.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Ada banyak juara yang berbeda dalam beberapa tahun terakhir dan itu tak terjadi di liga domestik karena hanya Madrid dan Barcelona yang menjadi juara dalam beberapa tahun belakangan,” tambahnya.

“Itulah kenapa Liga Champions tidak membosankan,” kata pelatih asal Argentina.

Sejatinya bukan sekali ini saja Simeone menilai persaingan La Liga kurang sengit. Tahun lalu, dia menyebut liga kasta tertinggi ‘negeri matador’ itu membosankan. Dia mengatakan bahwa kekuatan tim-tim kontestan La Liga tak seimbang.

Faktanya, memang Liga Spanyol hanya dikuasai dua tim raksasa, Real Madrid dan Barcelona. Atletico meramaikan persaingan musim ini dengan menempati peringkat kedua. Namun, tetap saja Barca yang menguasai klasemen dan El Real ada di urutan ketiga. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya