SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SINGAPURA — Pemain bulutangkis tunggal putri Indonesia Belaetrix Manuputi, secara gemilang melangkah ke babak kedua kejuaraan bulutangkis Super Series (SS) Singapore Open 2013. Pada babak pertama, Rabu (19/6/2013) di Singapore Indoor Stadium (SIS), Bela yang berwajah cantik ini menang cepat atas pemain muda harapan Thailand Nichaon Jindapon 21-19 dan 21-14 dalam waktu 34 menit.
Kemenangan juga dirahi ganda putra yang baru saja menjuarai Super Series Premiere (SSP) Indonesia open 2013, Mohammad Ahsan/hendra Setiawan. Hendra/Ahsan mengungguli duet Malaysia V Shem Goh/Khim Wah Lim 21-19 dan 21-12.
Ganda campuran terbaik Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga belum terbendung, dengan mengalahkan ganda campuran India tarun Kona/Ashwini Ponnappa 21-6 dan 21-10 hanya dalam waktu 18 menit. Laga ini sekaligus menjadi pertandingan paling singkat pada Rabu kemarin.
Namun peluang Bela melangkah ke babak perempatfinal akan sangat berat. Pasalnya, pada babak 16 besar, Bela sudah ditunggu unggulan pertama dari China, Li Xuerui. Li Xuerui melaju setelah menang atas pemain Prancis Sashina Vignes Waran dengan dua set langsung 21-10 dan 21-14. Meski berat, peluang Bela cukup terbuka mengingat Li kemungkinan didera kelelahan fisik setelah menjuarai turnamen Super Series Premiere Indonesia Open 2013 pekan lalu.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya