SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SINGAPURA — Dua ganda putra papan atas Indonesia menemui nasib berbeda di ajang bulu tangkis Singapore Open Super Series 2013 yang dilangsungkan Rabu (19/6). Pada babak pertama ajang ini, Markis Kido/Alveny Yulianto Chandra mengungguli pasangan Malaysia Teik Chai Gan/Soon Hock Ong melalui duel tiga game, 15-21, 21-13 dan 21-16.

Namun sayang, ganda muda andalan Pelatnas Cipayung, Angga Pratama/Ryan Agung Saputra gagal melangkah ke babak kedua. Ryan/Angga dikandaskan duet Thailand Maneepong Jongjit/Nipitphon Puangpuapech melalui laga tiga set 14-21, 21-14 dan 21-19. Ryan/Angga yang diunggulkan di posisi ketujuh kalah dalam waktu 45 menit.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Pada nomor ganda putri, pasangan Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta, seperti dikutip dari situs bwf.tournamentsoftware.com, mampu melangkah ke babak 16 besar setelah mengungguli pasangan thailand Narisasapat Lam/Saralee Thoungthongkam dua set langsung 21-16 dan 21-18 dalam waktu 33 menit.

namun duet ganda puteri lainnya dari Indonesia, Aprilsasi Putri Lejarsari Variella/Vita Marissa dikalahkan ganda unggulan kedelapan dari Korea Selatan, Kyung Eun Jung/Ha Na Kim 7-21 dan 13-21 dalam waktu hanya 24 menit.

Ganda putri Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah juga kandas setelah ditekuk duet China unggulan kelima Tian Qing/Zhao Yunlei 16-21 dan 13-21.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya