SOLOPOS.COM - Tontowi Ahmad (kanan) dan Liliyana Natsir (badmintonindonesia.org)

Tontowi Ahmad (kanan) dan Liliyana Natsir (badmintonindonesia.org)

Tontowi Ahmad (kanan) dan Liliyana Natsir (badmintonindonesia.org)

SINGAPURA – Pasangan ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir  atau akrab disapa Owi/Butet mempunyai tambahan semangat di turnamen bulutangkis Super Series Singapore Open 2013.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Owi/Butet merasa “cemburu” atas sukses yang diraih duet ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013, pekan lalu. Seperti diketahui, Owi/Butet yang langganan mempersembahkan gelar juara, tahun ini kembali gagal di kandang sendiri. Padahal keduanya begitu berjaya di negeri orang, termasuk membawa dua gelar All England pada tahun 2012 dan 2013.

“Pasti ada rasa cemburu. Dalam hati kami merasa ‘harusnya kami juga berada di podium juara’. Tetapi bukan iri yang bagaimana, kami senang teman juara, sekarang ganda putra juga jadi andalan bersama ganda campuran” kata Liliyana ketika ditanya komentarnya, seperti dikutip situs www.badmintonindonesia.org.

“Kemarin waktu Hendra/Ahsan menang, sempat kepikiran juga, harusnya saya dan Ci Butet (Liliyana) juga juara. Rasa ‘cemburu’ ini kami jadikan motivasi untuk lebih berprestasi lagi,” tambah Tontowi.

Di ajang Indonesia Oper 2013, perjalanan Tontowi/Liliyana terhenti di babak semifinal setelah dikalahkan musuh bebuyutannya dari Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen.

“Lawan kami juga bukan pemain sembarangan. Mereka pemain bagus, sampai di final juga beri perlawanan kepada pasangan Cina. Ini menjadi pelajaran buat kami agar pertemuan selanjutnya bisa menang” tambah Liliyana.

Kali ini di Singapore Open Superseries 2013 Tontowi/Liliyana dan Hendra/Ahsan sama-sama kembali memburu gelar juara. Keduanya berhasil melewati rintangan pertama dan lolos ke babak kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya