SOLOPOS.COM - Ade/Wahyu Kalahkan Unggulan Tiongkok (Badmintonindonesia.org)

Singapore Open 2015 semakin panas. Ganda putra Indonesia, Ade Wahyu mengalahkan unggulan keempat Tiongkok, Chai Biao/Hong Wei.

Solopos.com, SINGAPORE — Ganda putra Indonesia, Ade Yusuf/Wahyu Nayaka, berhasil melaku ke perempatfinal Singapore Open 2015 setelah mengalahkan unggulan keempat asal Tiongkok, Chai Biao/Hong Wei. Ade/Wahyu menang dramatis dengan skor ketat 19-21, 22-20 dan 22-20, Kamis (9/4/2015).

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Jumat (10/4/2015), sejak set pertama, pertandingan babak kedua Singapore Open 2015 ini berlangsung ketat dan saling susul. Tertinggal tipis di set pertama, Ade/Wahyu akhirnya menyusul di dua set berikutnya. Kedua pasangan ini  sempat terlibat pertaringan sengit dan akhirnya Ade/Wahyu menang 22-20, di set ketiga.

Di perempatfinal Singapore Open 2015, Ade/Wahyu akan melawan sesama pemain Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Menghadapi Hendra/Ahsan, Ade/Wahyu mengaku akan tampil maksimal.

“Melawan senior sendiri, kami harus bermain maksimal. Kami ingin mencoba kemampuan saja di lapangan. Biasanya latihan bersama, ingin mencoba kemampuan kami apa bisa keluar dengan penuh,” kata Wahyu Nayaka.

Ganda putra Indonesia lainnya, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, juga lolos ke perempatfinal. Angga/Ricky ke perempatfinal setelah mengalahkan pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Di perempatinal Angga/Ricky akan ditantang unggulan pertama asal Korea, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya