SOLOPOS.COM - Bellaetrix Manuputty (Badmintonindonesia.org)

Singapore Open 2015 semakin seru. Bella menyusul Linda ke babak kedua.     

Solopos.com, SINGAPURA — Bellaetrix Manuputty menyusul Linda Wenifanetri yang sudah aman di babak kedua Singapore Open 2015. Bella menyingkirkan wakil Jepang, Yui Hashimoto, dengan skor 21-17, 12-21, dan 21-18, Rabu (8/4/2015).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Rabu, di babak kedua Singapore Open 2015, Bella akan berhadapan dengan pemain Tiongkok, Sun Yu. Di atas kertas, Sun jauh lebih diunggulkan karena berada di peringkat ke-15 dunia. Sementara Bella berada di peringkat ke-69 dunia.

Baru kali pertama berhadapan di Singapore Open 2015, Bella akan mempersiapkan diri dengan baik. Salah satunya dengan menonton dan menganalisis lawan lewat video pertandingan.

“Untuk lawan besok saya akan lebih mempersiapkan diri, lawan Sun Yu nanti, saya akan menganalisis video pertandingannya dulu. Saat bertanding di lapangan saya nggak boleh buta tentang permainannya,” kata Bella.

Sayang kemenangan Bella tidak bisa diikuti oleh satu-satunya wakil ganda putri Indonesia di Singapore Open 2015, Suci Rizki Andini/Maretha Dea Giovani. Berhadapan dengan pasangan Tiongkok, Huang Yaqiong/Ma Jin, Suci/Maretha kalah dengan skor 12-21 dan 20-22.

Ruselli Hartawan yang bermain di nomor tunggal putri juga kalah dari wakil Taiwan di babak pertama Singapore Open 2015, Pai Yu Po. Ruselli kalah dalam pertandingan tiga set dengan skor 18-21, 21-10 dan 10-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya