SOLOPOS.COM - Hendra/Ahsan Gagal ke Final (Badmintonindonesia.org)

Singapore Open 2015 semakin seru. Ganda putra Indonesia, Hendra/Ahsan, gagal ke final.

Solopos.com, SINGAPURA — Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, gagal ke final Singapore Open 2015, setelah dikalahkan pasangan Tiongkok, Fu Haifeng/Zhang Nan, dengan skor 21-18, 8-21, dan 17-21. Pertandingan ini digelar di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (11/4/2015).

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Sabtu, sejak set pertama, kedua pasangan terus saling berebut poin. Fu/Zhang mulai meninggalkan Hendra/Ahsan dengan 14-8. Namun Hendra/Ahsan tak tinggal diam, keduanya terus mengejar dan membalikkan kedudukan menjadi 21-18.

Di set kedua, Hendra/Ahsan langsung tertinggal 4-9. Keduanya tak mampu mengatasi bola-bola yang diberikan Fu/Zhang. Ketertinggalan tersebut terus berlanjut hingga set kedua berakhir 8-21 untuk pasangan Tiongkok tersebut, di semifinal Singapore Open 2015.

Di set ketiga, Fu/Zhang terus medominasi Hendra/Ahsan. Akhirnya Fu/Zhang menang 17-21 dari atas Hendra/Ahsan, di semifinal Singapore Open 2015.

Indonesia masih memiliki satu wakil di ganda putra. Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi akan melawan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, di semifinal Singapore Open 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya