SOLOPOS.COM - Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta (Badmintonindonesia.org)

Singapore Open 2015 semakin seru. Melaju ke perempatfinal, pasangan Pia/Rizky ingin memperbaiki performa.

Solopos.com, SINGAPURA — Melaju ke perempatfinal Singapore Open 2015, pasangan ganda putri Indonesia, Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta, ingin memperbaiki performanya.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Jumat (10/4/2015), Pia/Rizki mengaku ingin fokus menghadapi  lawan yang akan dihadapinya di perempatfinal Singapore Open 2015.

“Di perempatfinal Singapore Open 2015 kami ingin bermain lebih baik lagi. Semoga bisa terus bermain maksimal. Saat ini kami fokus untuk memperbaiki performa dulu. Karena di beberapa penampilan kami hasilnya enggak bagus,” kata Pia.

Di babak kedua Singapore Open 2015, Pia/Rizki berhasil mengalahkan pasangan Korea, Lee So Hee/Seung Shin Chan. Berbekal kemenangan di pertemuan sebelumnya, Pia/Rizki mengaku tampil lebih percaya diri menghadapi Lee/Seung.

“Kami sebelumnya pernah ketemu dan menang. Posisi kami juga selevel saat ini, jadi memang lebih percaya diri menghadapi mereka,” kata Pia.

Di perempatfinal Singapore Open 2015, Pia/Rizki masih menunggu lawan antara pasangan Indonesia, Kehsya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari atau melawan pasangan Tiongkok, Ou Dongni/Xiaohan Yu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya