SOLOPOS.COM - Suci/Maretha Ke Babak Utama (Badmintonindonesia.org)

Singapore Open 2015 dimulai. Ganda putri Indonesia, Suci/Maretha lolos ke babak utama.

Solopos.com, SINGAPURA — Satu-satunya wakil ganda putri Indonesia yang turun di Singapore Open 2015, Suci Rizki Andini/Maretha Dea Giovani, melaju ke babak utama setelah mengalahkan pasangan Singapura, Citra Dewi Sari/Jia Ying Crystal Wong, dengan skor 21-13 dan 21-9, Selasa (7/4/2015).

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Selasa, berhasil melaju ke babak utama Singapore Open 2015, Suci/Maretha mengaku tak mau terbebani dengan target khusus. Keduanya hanya ingin bermain bagus dan bisa memberikan hasil terbaik dari penampilannya.

“Kami hanya ingin bermain bagus dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” ujar Maretha.

Selain Suci/Maretha, pasangan muda Indonesia, Jauza Fadhila Sugiarto/Apriani, juga lolos ke babak utama Singapore Open 2015. Jauza/Apriani langsung ke babak utama tanpa harus bertanding di kualifikasi.

Jauza Fadhila Sugiarto/Apriani menyusul tiga ganda putri Indonesia lainnya yang sudah aman di babak utama Singapore Open 2015, Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta, Kehsya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permata Sari, dan Dian Fitriani/Nadya Melati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya