SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Singapore Open 2015 membawa Tontowi/Liliyana melaju ke semifinal.

Solopos.com, SINGAPURA — Menyusul tiga wakil Indonesia lainnya, Tontowi/Liliyana akhirnya juga melaju ke semifinal Singapore Open Super Series 2015. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masuk empat besar seusai mengandaskan Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Sama seperti kelolosannya ke babak perempatfinal, Tontowi/Liliyana tidak mengalami kesulitan berarti. Duel dengan Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo tuntas dalam waktu 31 menit dengan keunggulan 21-10 dan 21-14.

Langkah ringan Tontowi/Liliyana di Singapore Indoor Stadium, Jumat (10/4/2015) malam WIB, akan dapat ujian berat di semifinal. Seperti dilansir detiksport, mereka akan dihadang menuju partai puncak oleh unggulan utama, Zhang Nan/Zao Yuniei, yang di laga sebelumnya mengalahkan wakil Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na.

Kelolosan Tontowi/Liliyana membuat Indonesia total memiliki empat wakil di semifinal yakni, Simon Santoso, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. (JIBI/SOLOPOS)

Pasangan ganda campuran Tontowi/Liliyana melaju ke semifinal Singapore Open. Ist/badmintonindonesia.

Pasangan ganda campuran Tontowi/Liliyana melaju ke semifinal Singapore Open. Ist/badmintonindonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya