SOLOPOS.COM - Tundukkan Ganda Jepang, Angga/Ricky Melaju ke Final (Badmintonindonesia.org)

Singapore Open 2015 memasuki babak akhir. Angga/Ricky melaju ke final setelah menundukkan ganda Jepang.

Solopos.com, SINGAPURA — Ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, sukses ke final Singapore Open 2015 setelah mengalahkan ganda Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, dengan skor  21-17, 20-22 dan 21-17. Laga ini berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (11/4/2015).

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Dikuitip dari Badmintonindonesia.org, Sabtu, di set pertama semifinal Singapore Open 2015, Angga/Ricky tampil dominan atas Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa dan menang 21-17.

Di game kedua, Angga/Ricky kerap memimpin perolehan angka. Keduanya terus unggul hingga angka 17-14. Sayang di poin-poin kritis, Angga/Ricky terlalu buru-buru untuk menyelesaikan permainan. Keadaan berbalik, Angga/Ricky kalah dengan skor 20-22 dari ganda putra Jepang tersebut.

Angga/Ricky yang ingin lolos ke final Singapore Open 2015 langsung menyerang Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, membuat ganda Jepang tersebut tidak berkembang, dan kalah 21-17.

Di sisi lain, Endo/Hayakawa mengatakan cukup kesulitan untuk menghadapi pasangan Indonesia tersebut. Kali pertama berhadapan di lapangan, Endo/Hayakawa harus mengakui keunggulan Angga/Ricky, di semifinal Singapore Open 2015.

“Angga/Ricky punya pukulan ketiga yang bagus dibanding kami. Hal tersebut cukup menyulitkan kami di lapangan,” kata Hayakawa.

Di babak final Singapore Open 2015, Angga/Ricky akan berhadapan dengan pemain nomor sebelas dunia, Fu Haifeng/Zhang Nan, dari Tiongkok. Fu/Zhang di pertandingan sebelumnya mengalahkan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya