SOLOPOS.COM - Buat Kejutan, Angga/Ricky Kalahkan Lee/Yoo (Badmintonindonesia.org)

Singapore Open 2015 memasuki babak semifinal. Angga/Ricky sukses menundukkan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong.

Solopos.com, SINGAPURA — Ganda putra Indonesia, Angga Pramata/Ricky Karanda Suwardi, melaju ke semifinal Singapore Open 2015 setelah mengalahkan pasangan Korea, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong, dengan skor 21-19 dan 21-18. Pertandingan ini digelar di Singapore Indoor Stadium, Jumat (10/4/2015).

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Jumat, sejak set pertama dimulai, Angga/Ricky kerap memimpin perolehan angka. Bermain dengan lebih tenang dan terus mengatasi serangan Lee Yong Dae/Yoo Yeon.

Angga/Ricky akhirnya berhasil memetik kemenangan atas pasangan nomor satu dunia itu di Singapore Open 2015.

Ini pertemuan kali kedua bagi Angga/Ricky dengan Lee/Yoo. Sebelumnya di Hong Kong Open 2014, Angga/Ricky kalah dengan skor 20-22 dan 23-25.

“Dari pertemuan terakhir, kami memang merubah gaya permainan. Kami lebih tenang, fokus satu-satu. Penempatan bola lebih kami perhatikan, apabila ada kesempatan bola tanggung baru masuk,” ujar Ricky.

Di semifinal Singapore Open 2015, Angga/Ricky saat ini masih menunggu lawan antara pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa atau Mads Conard Petersen/Mads Pieler Kolding, dari Denmark.

Kemenangan Angga/Ricky memastikan dua wakil ganda putra Indonesia melaju ke semifinal Singapore Open 2015. Sebelumnya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menang atas sesama pemain Indonesia, Ade Yusuf/Wahyu Nayaka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya