SOLOPOS.COM - Tantowi Ahmad/Liliana Natsir lolos ke babak empat besar di turnamen Singapore Open (ilustrasi)

Tantowi Ahmad/Liliana Natsir lolos ke babak empat besar di turnamen Singapore Open (ilustrasi)

SINGAPURA—Pasangan ganda campuran Indonesia Tantowi Ahmad/Liliana Natsir hanya butuh waktu 28 menit untuk memastikan satu temapt di semifinal Singapore Open, Jumat (20/6/2013).

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Ahmad/Natsir yang menjadi unggulan di turnamen ini menghadapi pasangan Inggris Crish Adcock/Gabrielle White, mereka menang dua set langsung 21-14, 21-7. Sayangnya di babak semifinal, Ahmad/Natsir akan berjumpa dengan salah satu pasangan dari Indonesia lainnya.

Di babak perempat final yang masih dipertandingkan nanti malam pasangan Indonesia Praveen Jordan/Vita Marissa akan bertemu pasangan Indonesia lainnya Muhammad Rijal/Debby Susanto. Pemenang dari pertandingan ini akan berhadapan dengan Ahmad/Natsir di semifinal.

Di awal set pertama, kejar-kejaran poin tak terelakan, kedua pasngan berbagi poin 3-3. Namun Ahmad/Natsir yang pernah menduduki peringkat satu dunia menunjukan kelasnya dengan memimpin 9-3 sebelum akhirnya menang mudah dengan 21-14.

Lanjut di set kedua, Ahmad/Natsir langsung melesat dengan kedudukan 8-2. Sepertinya Ahmad/Natsir sudah tak sabar ingin tampil di semifinal dan menang dengan skor 21-7.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya