SOLOPOS.COM - Maheswari/Polli lolos ke semifinal Singapore Open. (google.com)

Maheswari/Polli lolos ke semifinal Singapore Open. (google.com)

SINGAPURA—Pasangan ganda putri Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/ Greysia Polii memastikan satu tempat di semifinal di ajang Singapore Open, Jumat (21/6/2013).

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Maheswari/Polii menang dua set langsung atas pasangan Korea Selatan Kyung Eung Jung/Ha Na Kim, 21-12, 22-20. Di semifinal Maheswari/Polii sudah ditunggu unggulan kelima pasangan China Qing Tian/Yunlei Zhao yang juga menang dua set langsung atas pasangan ganda putri Jepang.

Awal pertandingan Maheswari/Polii seperti tak menemui hambatan, bahkan ganda putrid kebanggaan Indonesia ini sudah unggul 11-3 di set pertama.

Jung/KIM yang di turnamen ini sebagai unggulan kedelepanan ini juga tak mau kalah. Mereka mengejar poin menjadi 15-12. Namun ini menjadi poin terakhir pasangan Korsel di set pertama setelah Maheswari menutup set pertama dengan skor 21-12.

Pertandingan di set kedua berjalan sangat menarik, kedua pasangan saling susul menyusul poin. Jung/Kim unggul tipis 8-7. Bahkan ganda Korsel tersebut meninggalkan Maheswari/Polii 13-8.

Akhirnya pertandingan di set kedua harus diselesaikan dengan skor tambahan setelah kedua pasangan deuce di skor 20-20. Maheswari/Polii mengambil kesempatan dan menang 22-20.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya