SOLOPOS.COM - Tontowi Ahmad Liliyana Natsir (Badmintonindonesia.org)

Singapura Open 2016 memasuki semifinal. Tontowi/Liliyana tersingkir.

Solopos.com, SINGAPURA — Babak semifinal turnamen bulu tangkis Singapura Open 2016 mempertemukan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs wakil Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na. Tontowi/Liliyana gagal ke final setelah ditaklukkan Ko/Kim dengan skor 21-14 dan 21-16.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dalam laga ganda campuran Singapura Open 2016, Tontowi/Liliyana vs Ko Sung Hyun/Kim Ha Na, berlangsung sengit sejal awal set pertama. Ko/Kim tampak unggul di set pertama. Beberapa kali pukulan-pukulan pasangan Korsel itu merepotkan Tontowi/Liliyana.

Tontowi/Liliyana sempat tertinggal jauh dari Ko/Kim 14-19. Setelah lewat pertarungan sengit, Ko/Kim merebut set pertama dengan skor 21-14.  Di set kedua Tontowi/Liliyana berusaha membalas, sempat imbang 1-1 dan 2-2, Tontowi/Liliyana perlahan unggul 4-2.

Sayangnya permainan Tontowi/Liliyana terus menurun dan perolehan poin mereka mulai terkejar. Ko/Kim akhirnya sukses ungguli pasangan Indonesia itu dengan skor 11-8 di pertengahan set kedua. Tontowi/Liliyana yang tertinggal berusaha keras membalas.

Perlahan tapi pasti Tontowi/Liliyana mulai mengejar dan menyamakan kedudukan menjadi 13-13 dan 14-14. Sayangnya Tontowi/Liliyana terus menerus melakukan kesalahan dan kembali tertinggal 18-16. Akhirnya Ko/Kim sukses mengakhiri set kedua dengan skor 21-16. Hasil ini membuat pasanga Korsel itu lolos ke final Singapura Open 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya