SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NEW YORK – Petenis Inggis Raya, Laura Robson, melanjutkan tren positifnya di grand slam US Open. Setelah mengeliminasi mantan juara dunia, Kim Clijsters, kini giliran petenis China, Li Na yang menjadi korban petenis Robson.
Li kandas di babak ketiga setelah takluk dari Robson dengan skor 4-6, 7-6, 2-6 di Flushing Meadows,Sabtu (1/9) dini hari. Kemenangan ini membawa Robson melaju ke babak keempat untuk kali pertama sepanjang kariernya.
Li yang semula diunggulkan setelah mengawali musim lapangan keras dengan menjuarai Cincinnati Master, beberapa waktu lalu, tampil di luar performa terbaiknya.  Petenis putri Asia pertama yang menjuarai grand slam Prancis Terbuka pada 2011 ini, terlihat beberapa kali melakukan kesalahan di set pertama.
Di set kedua, penampilan  Li mulai membaik sehingga mampu menyamakan kedudukan. Sayang, di set ketiga, stamina Li merosot.
Meski Li sempat unggul lebih dulu hingga kedudukan 2-1, namun posisi ini tak mampu dijaga. Robson mampu keluar dari tekanan untuk mengunci kemenangan.
Di babak keempat, Robson bakal menantang juara bertahan US Open, Samantha Stosur. Petenis Australia ini lolos ke fase selanjutnya usai menyingkirkan petenis tuan rumah,  Varvara Lepchenko 7-6 (5), 6-2  .
Mimpi buruk juga terjadi pada mantan petenis nomor satu, Venus Williams. Salah satu andalan tuan rumah ini tumbang dari petenis Jerman, Angelique Kerber, 2-6, 7-5, 5-7.
Sedang, unggulan 11, Marion Bartoli juga memastikan tiket ke putaran keempat. Petenis Prancis ini melaju setelah menyingkirkan kompatriotnya, Kristina Mladenovic, straight set, 6-2, 6-4.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya