SOLOPOS.COM - Egy Maulana Vikri (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Egy Maulana Vikri dirumorkan bakal hengkang dari klubnya saat ini, FK Senica. Rumor tersebut mencuat usai Egy menghaspus tulisan FK Senica di biodata akun Instagram pribadinya.

Kini yang tertera di biodata Egy adalaha tulisan IndonesiaId, yang menunjukkan bahwa dirinya adalah pemain Timnas Indonesia. Hal itu memunculkan rumor Egy bakal berpisah dari klub Slovakia tersebut.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Baca Juga: Duh! Pemain Naturalisasi Ini Curhat 2 Bulan Tidak Digaji

Egy sendiri telah kembali ke Indonesia setelah membela Timnas di ajang Piala AFF 2020. Padahal dua rekannya yang juga bermain di Eropa yakni Witan Sulaeman (Lechia Gdansk, Polandia) dan Elkan Baggott (Ipswich Town, Inggris) langsung bertolak ke klub masing-masing dari Singapura.

Namun, tak langsung bertolaknya Egy ke Slovakia bukanlah sebuah hal janggal. Mengingat iga Slovakia masih dalam masa libur musim dingin dan akan bergulir kembali pada Februari 2022 mendatang. FK Senica sendiri masih ada tiga pertandingan yang belum dimainkan di musim ini.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi baik dari Egy maupun FK senica terkait masa depan eks kapten Timnas U-19 tersebut. Hingga saat ini rumor terus bermunculan mengingat di Eropa jendela transfer musim dingin telah dibuka.

Egy sendiri cukup diandalkan oleh FK Senica. Dia dimainkan sebanyak 19 laga dan mencatatkan dua gol dan satu assist untuk klub tersebut. Sebelum bergabung FK Senica, Egy membela Lechia Gdansk.

Baca Juga: Persis Solo Lolos Liga 1, Gibran: Saya Belum Ada Usulan Pemain Asing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya