SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON — Tottenham Hotspur tampil oke meski akhirnya harus kalah 1-3 dari Manchester United. Manajer MU Sir Alex Ferguson menilai itu tak lepas dari ketangguhan lini belakang ‘Setan Merah’.

MU acap ditekan Spurs dalam pertandingan di White Hart Lane, Senin (5/3/2012) dinihari WIB. Gol dari Wayne Rooney sebelum turun minum lantas menguak jalan MU dalam meraih kemenangan, meski Fergie juga memuji solidnya lini belakang timnya.

“Itu adalah sebuah penampilan apik dari para pemain bertahan kami. Tottenham adalah sebuah tim yang bagus, Anda harus mempertimbangkan itu,” puji Fergie di situs MU.

Lini belakang MU memang harus mendapatkan serangan bertubi-tubi dari para punggawa The Lily Whites yang bermain dengan dukungan penuh para suporternya di kandang. Kiper David De Gea pun sampai harus jatuh bangun dalam mengawal gawangnya.

“Performa mereka di kandang sudah luar biasa, jadi ini hasil yang sangat bagus. Itu baru menjadi kekalahan kedua untuk mereka di kandang sendiri sejak awal musim,” analisis Fergie. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya