SOLOPOS.COM - (mirror.co.uk/Screen Grab)

(mirror.co.uk/Screen Grab)

MADRID–Ada sesuatu yang menarik di situs resmi Real Madrid (realmadrid.com), Rabu (22/8/2012) WIB.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Wajah dan nama pemain Tottenham Hotspur yang sepanjang musim panas ini jadi buruan Real, Luka Modric, tiba-tiba terpampang dalam situs sang juara La Liga Spanyol tersebut.

Bukan hanya itu, pemain internasional Kroasia itu juga ditulis telah menjadi bagian dari skuat berjuluk Los Blancos. Tapi, tampilan tersebut hanya berlangsung beberapa menit sebelum pihak Real menghapusnya.

Rupanya, situs Real menjadi korban pembajakan. Namun gambar Modric itu sudah telanjur dilihat oleh ribuan fans Real, seperti dilansir goal.com.

Modric dijelaskan telah menjadi pemain Real sejak 2012 dengan kepergiannya dari White Hart Lane diilustrasikan dalam sebuah seksi yang bertuliskan “Tottenham (2008-2012)”.

Kubu Real buru-buru membantah bila pencantuman Modric itu merupakan kesengajaan. Mereka menuduh pembajak yang melakukan itu. Dengan belum adanya konfirmasi dari kedua pihak, Real dan Spurs, kelanjutan proses transfer Modric ke Santiago Bernabeu masih tanda tanya.

Bagaimana pun, tak dipungkiri bila Real kepincut berat dengan mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut. Kabar soal pembajakan situs Real ini merupakan insiden unik kedua yang mewarnai proses saga transfer Modric.

Sebelumnya, Marca juga sempat mempublikasikan gambar pemain Spurs itu tengah berada di Ibu Kota Spanyol, Selasa pekan ini. Tapi, tak lama kemudian diketahui bila gambar itu diambil dua tahun silam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya