SOLOPOS.COM - Para pemain Jeonbuk Hyundai Motors menjalani adaptasi dan latihan ringan di Lapangan Kota Barat, Solo, Kamis (15/6/2023) malam WIB. (Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO – Skuad Jeonbuk Hyundai Motors sudah berada di Solo menjalani latihan di Lapangan Kota Barat pada Kamis (15/6/2023) malam WIB.

Dengan mengenakan kostum latihan hitam-hitam para pemain Jeonbuk melakukan latihan ringan di lapangan Kota Barat yang beberapa waktu lalu disediakan untuk lapangan pendamping di Piala Dunia U-20 2023. Piala Dunia tersebut akhirnya batal di gelar di Indonesia dan dipindah ke Argentina.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, dalam keterangannya, Jeonbuk Hyundai Motors akan menggelar latihan mulai pukul 19.30 WIB. Kemudian pada Jumat (16/6/2023), mereka menggelar coaching clinic bersama SSB yang tergabung dalam Sinergi Akademi Sambernyawa.

“Jeonbuk bagi-bagi bola dan mengisi pelatihan di Kota Barat pagi,” kata dia.

Jeonbuk akan menjajal rumput Stadion Manahan pada Jumat (16/6/2023) malam WIB. Setelah latihan, disambung dengan jumpa pers bersama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Skuad Jeonbuk juga direncanakan berkunjung ke Pracima Tuin, kompleks Pura Mangkunegaran setelah dari Stadion Manahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya