SOLOPOS.COM - Ryo Matsumura (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Pemain asing Persis Solo asal Jepang, Ryo Matsumura, telah kembali bergabung bersama tim. Ryo menjadi pemain asing kedua yang kembali bergabung bersama Laskar Sambernyawa.

Sebelum Ryo Matsumura, Jaimerson Xavier menjadi pemaing asing pertama yang sudah berada di dalam tim Persis Solo. Kini Laskar Sambernyawa tinggal menyisakan dua pemain asing mereka yang belum bergabung yaitu Alexis Messidoro dan Fernando Rodriguez.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Keduanya dikabarkan masih berada di negara masing-masing. Ryo yang menjadi top skor Persis Solo pada putaran pertama Liga 1 2022/2023 juga mengunggah foto dirinya telah bergabung dalam sesi latihan bersama tim.

Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, beberapa hari yang lalu mengungkapkan untuk pemain asing memang diberi sedikit kelonggaran waktu bergabung karena mereka harus menempuh perjalanan jauh dari negara masing-masing seusai libur jeda kompetisi.

Sementara itu, Alexis Messidoro dikabarkan melangsungkan pernikahan pada 3 Januari 2023 sehingga saat ini masih dalam suasana pernikahan tersebut.

Leonardo Medina menyebut kondisi pemain Persis Solo secara umum cukup baik saat ini. Para pemain Persis Solo tetap berlatih meski mereka dalam status libur Tahun Baru, sehingga tidak ada persoalan dengan kondisi fisik mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya