SOLOPOS.COM - BERI SEMANGAT -- Perdana Menteri Spanyol, Mariano Rajoy, mendapat kaus bertuliskan namanya saat meninjau latihan tim nasional Spanyol. (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

BERI SEMANGAT -- Perdana Menteri Spanyol, Mariano Rajoy, mendapat kaus bertuliskan namanya saat meninjau latihan tim nasional Spanyol. (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

MADRID – Kemenangan di Euro 2012 akan jadi obat yang mujarab untuk rakyat Spanyol yang tengah dilanda krisis ekonomi. Hal ini ditegaskan Perdana Menteri Spanyol, Mariano Rajoy saat menjenguk tim PSanyol yang tengahbelatih di luar Ibukota Madrid.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Dikatakannya, kemenangan akan memberikan hiburan bagi negeri yang tengah dilanda tingginya angka pengangguran, resesi ekonomi dan krisis perbankan. “Saya harap Ana menang karena ini akan menjadi hiburan dalam situasi sulit saat ini. “Kejayaan tim nasional akan menjadi suntikan moral bagi seluruh bangsa,” imbuhnya.

Dalam kunjungan itu sang perdana menteri mendapat kostum kehormatan tim nasional bernomor 10 dengan tulisan nama “M Rajoy” yang diserahkan pelatih Vicente del Bosque.

Spanyol akan menjalani pertandingan pemanasan terakhir melawan China Minggu esok di Sevilla. Pertandingan perdana mereka di Euro 2012 adalah melawan Italia di Grup C. Pertandingan bakal dilaksanakan di Gdansk, Polandia, 10 Juni mendatang.

Spanyol berambisi menjadi tim pertama yang memenangi gelar juara Eropa dua kali berturut-turut dengan diselingi gelar juara dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya