SOLOPOS.COM - Timnas Senegal (Twitter Qatar World Cup)

Solopos.com, SOLO—Bintang Timnas Senegal, Sadio Mane, mendapat bantuan dukun agar lekas sembuh dari cedera yang mengancamnya tidak bisa ikut Piala Dunia 2022. Mane mengalami cedera betis pada tengah pekan ini saat membawa Bayern Munich mengalahkan Werder Bremen 6-1 di ajang Bundesliga.

Mane cuma main 21 menit sebelum ditarik keluar lapangan. Menurut laporan Marca, Mane setidaknya harus menepi dua bulan untuk fokus memulihkan cederanya.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Namun skenario itu tak boleh terjadi karena Piala Dunia 2022 di Qatar akan dihelat 20 November mendatang. Saat ini, berbagai pihak tengah berupaya mengatasi cedera Sadio Mane agar bintang Bayern Munich tersebut lekas pulih.

Baca Juga: Skuat Lengkap Argentina di Piala Dunia 2022: Ajang Kelima Messi

Sejumlah tim dokter tim Senegal bahkan sudah dikirim ke Munich untuk mengecek kondisi Mane lebih lanjut, dengan harapan ia bisa tampil di fase grup Piala Dunia 2022. Namun upaya Afrika tak hanya dari sisi medis, mereka juga siap menggunakan bantuan paranormal atau dukun.

Sekretaris Jenderal FIFA asal Senegal, Fatma Samoura, mengatakan Senegal akan menggunakan bantuan dukun untuk menjamin partisipasi Sadio Mane di Piala Dunia mendatang.

“Kami akan menggunakan dukun. Saya tidak tahu apakah metode mereka efektif, tetapi dalam kasus ini kami akan tetap menggunakan bantuan mereka. Kami mengharapkan keajaiban. Dia pasti ada di sana!” katanya seperti dilansir dari Bisnis.

Baca Juga: Skuat Lengkap Korsel di Piala Dunia 2022: Son Tetap Dibawa Meski Cedera Parah

Senegal berada di Grup A bersama tuan rumah Qatar, Belanda, dan Ekuador. Laga perdana Senegal pada Piala Dunia 2022 Qatar adalah melawan Belanda pada 21 November pukul 23.00 WIB.

 

Skuat lengkap Senegal untuk Piala Dunia 2022:

Kiper: Seny Dieng (Queen Park Rangers), Alfred Gomis (Rennes), Edouard Mendy (Chelsea)

Bek: Formose Mendy (Amiens), Kalidou Koulibaly (Chelsea), Papa Abou Cisse (Olympiacos), Abdou Diallo (RB Leipzig), Fode Ballo-Toure (AC Milan), Ismail Jakobs (AS Monaco), Youssouf Sabaly (Real Betis)

Gelandang: Papa Gueye (Marseille), Pape Matar Sarr (Tottenham Hotspur), Idrissa Gueye (Everton), Nampalys Mendy (Leicester City), Cheikhou Kouyate (Nottingham Forest), Pathe Ciss (Rayo Vallecano), Krepin Diatta (Monaco), Moustapha Name (Pafos), Loum Ndiaye (Reading)

Penyerang: Boulaye Dia (Salernitana), Sadio Mane (Bayern Munich), Ismaila Sarr (Watford), Bamba Dieng (Marseille), Iliman Ndiaye (Sheffield United), Nicolas Jackson (Villarreal), Famara Diedhiou (Alanyaspor)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya