SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SAO PAULO –Brasil memanggil bek berusia 20 tahun Fabinho bagi pertandingan persahabatan melawan Ekuador, demikian dikatakan Konfederasi Sepak bola Brazil pada Minggu waktu setempat.

“Itu mengejutkan, ini luar biasa, untuk pertamakali saya dipanggil masuk timnas,” kata pemain Monaco yang merupakan skuad U-21 itu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Saya sedang bermain video games bersama anak bawang yang lain dan ketika mereka mengatakan tentang itu, tak seorangpun meyakini itu,” tambahnya.

Sementara itu CBF tidak mengungkapkan mengapa pemain itu dipanggil, namun beberapa laporan setempat mengatakan, pemain itu dipanggil untuk menggantikan Maicon yang dicoret karena alasan disiplin.

Pelatih baru Dunga, yang membawa Brasil menang 1-0 atas Kolombia pada Jumat lalu, dikenal sebagai pelatih yang sangat ketat tentang disiplin.

Dunga yang merupakan kapten saat Brazil meraih gelar juara dunia pada 1994, kembali ke timnas sebagai pelatih pada Juli, empat tahun setelah sempat pertamakali mengasuh timnas Brazil.

Dia juga akan membawa skuad tanpa David Luiz untuk bertanding melawan Ekuador di stadion Metlife di New Jersey. Bek Paris St. Germain itu cedera lutut kirinya saat menang bertanding melawan Kolombia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya