SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)–Tim SMP Tasikmadu memastikan juara dalam ajang Pekan Olahraga antar Pelajar Daerah (Popda) tingkat SMP Kabupaten Karanganyar di cabang olahraga sepak bola setelah mengalahkan SMP Karanganyar dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan final yang digelar di Stadion 45 Karanganyar, Sabtu (20/3).

Atas hasil ini, maka tim SMP Tasikmadu berhak mewakil Kabupaten Karanganyar untuk melakoni selekda tingkat POPDA se Karesidenan Surakarta yang rencananya akan digelar di Stadion Mini Nyi Ageng Karang, Karanganyar pada 6 hingga 8 April mendatang.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Sementara itu di tingkat SMA, juara POPDA Karanganyar 2010 diraih oleh tim SMA Karanganyar yang pada partai final berhasil mengunduli SMA Kebakkramat dengan skor telak tanpa balas 5-0. Sedangkan di tingkat sekolah dasar, SD Jenawi mengantongi tiket ke sekda POPDA se Karesidenan Surakarta setelah menekuk SD Kebakkramat dengan skor 2-0.

Ketua pelaksana pertandingan, Tugimin S Pd mengatakan tim-tim yang sukses menjuarai ajang Popda tingkat kabupaten ini rencananya akan dilakukan pembinaan untuk lebih mempersiapkan laga dalam ajang POPDA se Karesidenan Surakarta.

“Rencanaya Selasa (23/3) esok, para <I>official<I> dan Panpel pertandingan akan menggelar pembicaraan mengenai langkah-langkah persiapan menjelang laga selekda se Soloraya tersebut di Kantor Disdikpora Karanganyar,” terangnya saat menghubungi <I>Espos<I>, Sabtu (20/3).

m89

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya