SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Newcastle — Dua kali beruntun Manchester United menelan kekalahan. Sekalipun hal itu dinilai sebagai sesuatu yang jarang terjadi, Manajer MU Sir Alex Ferguson menyatakan akan tetap berusaha mencari sisi positif atas kekalahan itu.

MU bertekuk lutut 0-3 saat melawat ke markas Newcastle United, Kamis (5/1/2012) dinihari WIB, dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris.

Hasil itu membuat ‘Setan Merah’ kini mencatatkan dua kekalahan beruntun setelah di partai Liga Primer sebelumnya juga kalah 2-3 saat menjamu Blackburn Rovers.

Kekalahan teranyar sendiri membuat MU kini tertinggal tiga poin dari Manchester City, yang belakangan terus dipepet Wayne Rooney cs. Kecewa sudah pasti, tetapi Fergie tetap melihat adanya hal positif.

“Tidak biasanya kami mengalami kekalahan beruntun, tapi sisi positifnya adalah malam ini sejumlah pemain kami kembali (dari cedera),” ujarnya di BBC.

“Ini bukan saatnya panik, kami punya pengalaman untuk mengatasi masalah ini,” serunya.Detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya